translate

Daftar Isi

Monday, March 29, 2010

Have Fun Lukisan Cahaya


Berikut adalah bagaimana Anda dapat menciptakan efek yang sama pada suatu malam ketika bulan terang di langit-bahkan jika Anda hanya memotret sebuah pohon di halaman belakang:
1. Pilih pengaturan sudut lebar pada lensa zoom atau menggunakan lensa sudut lebar.
2. Set your camera on a tripod. Mengatur kamera pada tripod.
3. Set the ISO to 400 or 800. Set ISO ke 400 atau 800. Perhatikan bahwa sebagai ISO meningkat, suara digital dalam sebuah file juga meningkat.
4. Set your camera to the Manual exposure mode.
5. Choose an f-stop of about f/8 for good depth-of-field.
6. Pilih kecepatan rana 30 detik atau bahkan lebih lama. Saya tidak bisa mengatakan dengan tepat berapa lama karena akan bergantung pada kecerahan TKP.
7. Sekarang, gunakan kamera Anda timer otomatis untuk melepaskan rana.
8. Pindahkan ke bingkai dan mulai melukis subjek dengan lampu senter-dan berhati-hatilah untuk tidak titik sinar cahaya di lensa. Anda akan bergerak dan Anda tidak akan diterangi, sehingga Anda tidak akan didata dalam bingkai-kecuali jika Anda berdiri diam.
9. Jika gambar Anda terlalu gelap, Anda harus meningkatkan ISO anda, pilih sebuah f-stop lebih luas dan / atau memilih kecepatan rana lebih lambat. Jika terlalu terang, memilih ISO yang lebih rendah, yang lebih kecil f-stop dan / atau kecepatan rana yang lebih cepat.
10. Anda harus mengambil beberapa gambar untuk mendapatkan gambar yang Anda inginkan. Juga harus diingat bahwa apa pun yang bergerak dalam adegan (seperti beberapa cabang di gambar saya) mungkin kabur.

Saya menggunakan Canon 15mm full-frame fisheye lensa pada bingkai penuh Canon EOS 1 Ds Mark III untuk menciptakan efek cakrawala yang melengkung.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Have Fun Lukisan Cahaya"

Post a Comment