translate

Daftar Isi

Monday, March 29, 2010

Apakah semua lampu studio bekerja dengan cara yang sama?

Ya, cukup banyak, meskipun ada berbagai jenis-mains powered lampu mandiri (dikenal sebagai monolights atau monoblocks), induk bertenaga "memisahkan" (dikenal sebagai Kepala Pack & lampu), dan baterai bertenaga.

Powered monolights utama yang paling populer dengan orang-orang baru mulai keluar, mungkin karena mereka jauh lebih murah daripada pilihan lainnya. Monolights berisi semua "bekerja" di dalam kepala kilat itu sendiri-plug mereka ke dalam dinding dan mereka siap untuk pergi! Pack & Head lampu Powerpack yang terpisah yang duduk di lantai, dan satu atau lebih lampu kilat yang dipasang di kepala seperti yang diperlukan.

Pack & Head lampu memiliki beberapa keunggulan dibandingkan monolights, selain dari kenyataan bahwa mereka yang tersedia di unit jauh lebih kuat daripada monolights. Pertama, semua kontrol ditetapkan pada kemasan itu sendiri, yang selalu lebih mudah dan lebih nyaman daripada ketika mereka berada di kepala.


Seperti yang dapat anda lihat dari gambar ini, kepala lampu kilat untuk Pack & Head (bottom) jauh lebih kecil, lebih ringan dan lebih sederhana daripada kepala Tak pelak lagi, setelah 10 tahun atau lebih penggunaan profesional di studio, bekerja lebih baik daripada yang terlihat.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Apakah semua lampu studio bekerja dengan cara yang sama?"

Post a Comment