translate

Daftar Isi

Monday, March 29, 2010

Let's Talk About Flash

Ada dua tipe dasar: hotshoe berkedip dan studio berkedip.
Hotshoe berkedip adalah flashguns aksesori yang sesuai ke hotshoe kamera Anda. Menggunakan mereka di hotshoe letaknya mudah dicapai tapi cahaya selalu kasar dan tidak pernah menyanjung, dan jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari flash hotshoe Anda maka Anda harus menggunakan itu off-kamera, cocok untuk yang berdiri, dan Anda akan mungkin ingin menggunakan beberapa, untuk mendapatkan efek pencahayaan yang dikontrol. Anda mungkin ingin menggunakan mereka dengan payung juga, untuk menyebarkan cahaya.

Keuntungan:

* sangat murah dan Anda sudah memiliki beberapa tergeletak di sekitar
* Anda dapat membawa mereka sekitar sangat mudah
* Anda tidak perlu listrik utama

Kekurangan:

* Mereka mengandalkan baterai sehingga Anda perlu membawa banyak spares
* Kekuasaan sangat terbatas sekitar 60 Joules (J) atau kurang
* Tidak ada model lampu-sangat sulit untuk efek previsualize
* Sangat terbatas-pada dasarnya aksesoris payung, meskipun aksesoris lainnya juga tersedia mereka adalah efektivitas terbatas dengan hotshoe berkedip
* Hotshoe berkedip selalu api pada kekuatan penuh. Hampir semua dari mereka memiliki sirkuit elektronik bahwa "mengurangi" daya dengan mematikan lampu kilat lebih awal. Efek dari ini adalah bahwa, pada pengaturan daya rendah, lampu kilat durasi sangat pendek. Yang tampaknya menjadi hal yang baik, tetapi sebagai panjang mengurangi durasi lampu kilat, suhu warna lampu kilat meningkat dengan itu. Perbedaan temperatur warna hanya salah satu alasan mengapa hanya hotshoe berkedip cepat dan kotor pengganti untuk studio flash.
* Setiap flash harus dipicu, biasanya dengan memicu radio. Hal ini menambah banyak biaya dan juga membuatnya jadi rumit untuk menggunakan dan kurang dapat diandalkan daripada flash studio. "Dedicated" sistem yang diproduksi oleh produsen kamera utama dapat digunakan tanpa pengeluaran besar di radio memicu tetapi sistem itu sendiri berdua sangat mahal dan rumit untuk digunakan.

Hotshoe berkedip dapat sangat berguna tetapi mereka benar-benar terbaik untuk wartawan dan orang lain yang perlu menggunakan lampu kilat bergerak. Studio lights are much better if you're using them at home or in a studio. Lampu studio jauh lebih baik jika Anda menggunakan mereka di rumah atau di studio.

Membeli lampu studio dapat menakutkan, karena ada begitu banyak berbeda membuat, model yang berbeda, spesifikasi berbeda dan harga yang berbeda-sehingga sisa artikel ini akan membantu Anda untuk memahami apa yang penting dan apa yang tidak, sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat pilihan untuk Anda.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Let's Talk About Flash"

Post a Comment